Sepuluh Bagian Kegagalanku Ketika Mencarimu

Sepuluh bagian perjalanan tanpa ujung temu terhadap dirimu. Suatu kisah yang saya tulis dalam waktu satu jam, namun mengupas begitu banyak luka dalam menemukanmu, yang telah saya lukai terlebih dahulu. 

Saya berjanji untuk tidak menangis lagi bila kamu berniat untuk tidak kembali. Saya menjamin tidak ada lagi air mata untuk kamu. Karena saya seutuhnya sadar, bahwa saya tidak pantas menangis dan seolah terluka karena kamu, padahal kamu yang sebenarnya saya lukai.

Setelah ini, mari kita saling mengucapkan 'selamat tinggal' tanpa bertemu kembali. Saya akan melepaskan kamu, merenungi dosa-dosa saya terhadap kamu, dan membiarkan kamu serta kenangan tentang kita, untuk tetap terpelihara indah dalam memori saya.


Mulai membaca➡️https://hanathings.blogspot.com/2021/04/bagian-satu.html

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mata Kuliah pada Semester 1?!—Ilmu Gizi UNSOED

Run, Run, Run! Pesawat Hampir Lepas Landas!

Bagian Sembilan