Lima Menit Bersama Lika, Penulis Cerita 'After Empty' Dalam Buku The Journey of Us : My Day

 Lima Menit Bersama Lika, Penulis Cerita 'After Empty' Dalam Buku The Journey of Us : My Day


Hello guys-ku yang budiman, how are you tomorrow? Wkwkwk. Prediksi sendiri, dong, keadaan kamu di hari esok. Prediksi hal-hal yang positif, aku yakin, deh, kalau emang kamu juga beneran yakin sama yang aku bilang, hmm, pasti yang terjadi juga beneran hal positif. Kalau kata Lucas, "Cobain kuy!" πŸ’


Hidup penuh lika-liku, tapi yang ini bukan lika-liku ya, guys! 😭 Ini LIKA! Lika adalah salah satu member ABS yang sangat pandai dalam dunia per-bengek-an sejati. Lika—bersama Ruver—adalah sebuah kombinasi tepat untuk membuat seluruh member ABS ngakak hingga lupa dunia. πŸ‰πŸ˜­πŸ₯‚


Oke, aku rasa kalau aku semakin lama berpidato, kalian akan semakin ngakak, pun bengek. 😭πŸ₯‚ Jadi, lebih baik kita sudahi saja hubungan, eh, pidato ini. πŸ₯‚πŸ‰


Oke, kalian pasti juga penasaran bukan, sama Lika yang kata aku merupakan puteri duta per-bengek-an nasional? πŸ˜­πŸ’πŸ₯‚☺


Cus kita intip saja interviunya dengan pihak hanathings pada 19 Februari 2021! πŸ€©πŸ’πŸ₯‚


Keterangan :

Q for Question (pertanyaan dari wartawan).

A for Answer (jawaban dari penulis).

H for Hehehe (Hanatta asal nimbrung 😭).




1. 🐻Sebuah Awal🐻 


Q : Kenapa bisa kecantol sama event nulis The Journey of Us : My Day? 


A : Awalnya aku tuh coba-coba doang siapa tau aku bisa ngembangin bakatku sendiri dan yang pasti karena DAY6 jugaaa! 


H : Coba-coba doang. πŸ₯‚πŸ˜­ Tapi akhirnya keren, bisa nyusulin DAY6 jadi seorang artis (seniman) yang menghasilkan karya! πŸ’





2. 🐀WDYT🐀 


Q : Apa yang pertama kali kepikiran di otak pas ketemu sama acara ini? 


A : "Eh ikut gak ya, kalo aku ikut bakalan lancar ngga tuh otak aku." awalnya aku ragu tapi terobos aja lah guys.


H : Kan, kan. Orang lain mah mikirnya, "Hmm, menarik" "Hmm, keren" "Hmm, bisa dicoba untuk mengembangkan bakat" lah Kak Lika malah mikir, "Eh ikut gak ya, kalo aku ikut bakalan lancar ngga tuh otak aku." Ngakak. 😭πŸ₯‚




3. 🦊Inspiration Pond🦊 


Q : Dapat inspirasi untuk menulis cerita, dari mana dan ketika lagi ngapain? 


A : Inspirasi buat menulis itu yang pasti cerita kehidupan asliku dan yang pasti DAY6 hehehehe. Aku nulis cerita itu H-1 deadline dong itupun aku dapat ide karena aku inget kata Kak Hana, "Terjang aja semuanya, pokoknya ada ide tulis aja." Kurang lebih gituuuu dan akhirnya ceritaku selesai, deh! 


H : Duh, jadi terhura karena Kak Lika inget kata-kata aku yang asal keluar hari itu. 😭πŸ₯‚πŸ’ This is the reason why i love you, Kak Lika. πŸ˜­πŸ’





4. 🐰Tumpahkan Tehnya🐰 


Q : Spoiler sedikit, dong, isi ceritanya. H3h3. 


A : Cerita aku isinya gimana peran penting DAY6 itu di hidup aku bukan hanya di saat aku sedih tapi temen di saat bahagia juga, BIASALAH kan kami temen tongkrongan. 


H : That "BIASALAH kan kami temen tongkrongan" sounds like a bullshit. 😭😭πŸ₯‚ Gak, gak, Kak Lika. Iyaiya, aku tahu kalian teman tongkrongan. Kan kita sering banget nongkrong di depan JYP (kadang di depan pintu, kadang di deket tempat sampah, kadang di trotoar terdekat), kadang sampek numpang makan di sana juga ya. 😭πŸ₯‚πŸ’





5. 🐢My Day's World🐢 


Q : Apa alasan terkuat yang membuatmu menjadi My Day? 


A : Mereka yang menyadarkan aku yang mana yang salah yang mana yang benar dan gimana seharusnya aku untuk tetap hidup bahagia. 


H : Aw, Kak Lika bisa bijaksana juga rupanya kawansss. πŸ˜­πŸ˜­πŸ’πŸ’πŸ˜πŸ˜





6. πŸ‹We're ABSπŸ‹ 


Q : Apa kesan pesan buat tim 1, Anaknya Bapak Sungjin? 


A : Keluarga keduaku! Kita berjuang bersama-sama ngga pernah ada kata menyerah, bangga banget aku tuh sama kalian! Padahal aku belum pernah ketemu kalian tapi rasanya kayak aku punya kakak dan adek yang bisa ngertiin aku. Inget ya, kita harus ketemu di konser DAY6 offline!


H : Oke! Noted ya! (Aku kepada dompetku : Hei, kamu, kok, kosong terus?) 😭😭πŸ₯‚


Oke, sampai ketemu di postingan selanjutnya, ya! Becauseee masiiih banyak penulis keren lainnya yang bakal diwawancarai. So, tunggu tanggal mainnya, ya! Mereka terlalu keren untuk nggak diperkenalkan ke publik. Dan kalian terlalu keren untuk nggak mengenali mereka. Karena kita semua, KEREN!


Sekian dulu dari hanathings, aku sayang kalian! Kalau perlu hiburan santuy sampai per-bengek-an maksimal, hubungi Kak Lika di *123*B3N94K# Sampai jumpa lagi! Happy reading! πŸ’

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mata Kuliah pada Semester 1?!—Ilmu Gizi UNSOED

Run, Run, Run! Pesawat Hampir Lepas Landas!

Bagian Sembilan